Ferguson Puji Penampilan Ciamik Carrick

Sir Alex Ferguson (Foto: Daylife)MANCHESTER - Pujian terhadap permainan Michael Carrick mengalir deras dari pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Tampil memang tampil bagus dalam laga antara United melawan Swansea, yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan United.
Gol dalam laga tersebut memang dicetak oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez, namun sosok Carrick lah yang mendapat pujian dari Ferguson. Dalam laga itu Carrick memang tampil baik sebagai gelandang tengah United.

“Banyak hal yang kami perketat dan pemain bertahan kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Dan Michael Carrick sangat luar biasa. Saya pikir dia tampil sangat baik, itu adalah performa yang bagus darinya,” puji Ferguson seperti dilansir dari TribalFootball, Minggu (20/11/2011).

Pelatih asal Skotlandia tersebut merasa timnya sekarang memiliki pemain-pemain yang bagus. Hal ini tentu menunjukkan kedalaman skuad yang dimiliki tim berjuluk Iblis Merah tersebut, dimana hal tersebut membuat Ferguson senang.

“Bisa mengembalikan performa Michael seperti itu dan tersedianya sosok Ryan (Giggs) memberikan kami pilihan yang bagus. Kami juga membawa Fabio, Fletcher dan Valencia yang menunjukkan pada anda kekuatan dari skuad. Mereka adalah pergantian bagus di waktu yang penting dalam laga tersebut.

Kedalaman skuad tentu menjadi perhatian besar Ferguson untuk membawa United kembali berjaya musim ini, dan untuk itu dirinya menyatakan,“Skuad yang kami miliki sekarang sudah kuat dan saya bisa membuat perubahan dengan percaya diri dan itu menjadi hal yang sangat penting di musim ini,” tandasnya.