Alonso Membenarkan Cedera Ronaldo

Ronaldo kesakitan saat ditekel cukup keras oleh pemain Atletico Madrid, Luis Perea. (Reuters)MADRID – Xabi Alonso membenarkan jika rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo sedang dibekap cedera pada bagian kakinya, dan tidak dapat berlatih bersama pemain yang lainnya di Valdebebas.

“Ronaldo tidak bisa ikut berlatih dengan tim, dia mendekap cedera karena tekel dari Perea. Tekelnya begitu keras namun untung tidak terlalu parah,“ jelasnya seperti dilansir Marca, Kamis (1/12/2011).

"Tetapi hal ini sudah menjadi bagian dari sepakbola, terkadang kita melepaskan sebuah tekel dan terkadang kita juga harus balik mendapatkan tekel,” tambahnya.

Namun Alonso berharap agar Ronaldo dapat segera pulih dan kembali membela El Real saat menghadapi  Sporting Gijon.

“Kita pastinya sangat mengharapkan ia (Ronaldo) bisa turun di partai melawan Sporting Gijo akhir pekan nanti,“ ujar mantan pemain Liverpool ini.

Seperti diketahui, Ronaldo tidak bisa melanjutkan bersama rekan-rekannya, karena engkelnya ditekel cukup keras oleh pemain Atletico Madrid, Luis Perea.

Dengan cederanya tersebut Ronaldo dipastikan absen melawan Sporting Gijon, pekan ini. Sporting Gijon sendiri belum pernah dibobol gawangnya oleh pemain berjuluk CR7 ini, termasuk dua klub lainnya seperti Real Betis dan Levante.