Benzema Enggan Pikirkan El Clasico

Karim Benzema (Foto: Daylife)MADRID - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berharap timnya bisa berfokus untuk meladeni Sporting Gijon malam nanti. Walau begitu, dirinya juga menyatakan siap bila Madrid akan bersua Barcelona di La Liga Primera tanggal 10 Desember mendatang.

Publik memang sudah banyak menanti-nanti laga El Clasico kala Los Merengues menjamu Barcelona sabtu pekan depan. Hal itu wajar, hanya menurut Benzema timnya harus terus fokus meladeni setiap laga yang ada tanpa memikirkan El Clasico, walaupun dirinya juga merasa siap melawan El Barca.

“Sporting datang terlebih dahulu. Ini akan menjadi laga sulit karena mereka sedang membutuhkan poin. Kami tidak ingin mikirkan laga melawan Barcelona dan berbicara mengenai mereka,” ujar Benzema seperti dilansir dari Tribal Football, Sabtu (3/12/2011).

“Kami tahu mereka adalah salah satu dari tim terbaik di dunia, tetapi saya akan mengatakan pada anda satu hal: Kami siap untuk tantangan,” imbuhnya.

Benzema juga mengaku pasrah mengenai peluangnya untuk berlaga kala timnya menjamu Los Azulgrana. Menurut Benzema yang terpenting adalah dirinya bekerja keras di setiap latihan dan pertandingan.

“Saya siap bermain, tetapi kami memiliki skuad yang besar dan ada banyak pemain disini yang bisa dipanggil (ke tim utama) untuk melawan Barca. Saya akan bekerja keras, saya memiliki pelatih yang percaya dan saya gembira bisa bermain di tiga laga terakhir,” tutupnya.