Montolivo Tak Akan Hengkang Januari

Foto: Riccardo Montolivo/Getty ImagesFIRENZE – Agen Riccardo Montolivo menegaskan kliennya tidak akan hengkang pada musim dingin mendatang. Fiorentina berniat mempertahankan Montolivo di Artemio Franchi.

Montolivo kerap diberitakan akan meninggalkan La Viola karena dia menolak menandatangani perpanjangan kontrak. Klub seperti AC Milan dan Juventus terus memonitori perkembangannya.

Namun Giovanni Branchini, agen Montolivo, dengan tegas menyebut bursa transfer musim dingin tidak masuk dalam opsi kliennya saat ini.

“Saat ini tidak ada yang terjadi. Tidak ada pilihan. Ketertarikan AC Milan? Lebih banyak spekulasi media daripada opsi nyata,” tegas Branchini kepada Sky Sport Italia, Kamis (1/12/2011).

“Fiorentina telah menegaskan dia tidak dijual, jadi saya tidak berpikir dia akan pergi pada Januari. Riccardo juga memiliki keinginan bertahan hingga Juni dan itu harus dihormati,” lanjutnya.

Gelandang 26 tahun ini tampil di 200 lebih pertandingan kompetitif bersama Fiorentina sejak dibeli dari Atalanta pada musim panas 2005.