The Reds Kehilangan Lucas Hingga Akhir Musim

Foto: Lucas Pezzini-Leiva terpaksa absen sampai musim panas mendatang/ Getty ImagesLIVERPOOL – Di tengah upaya untuk bangkit, Liverpool harus menerima pukulan pahit. Salah satu gelandang andalannya, Lucas Leiva terkapar cedera dan harus absen sampai akhir musim ini.

Lucas terdera cedera ligamen anterior di lutut kirinya. Lucas mendapatkan cedera tersebut, kala membela The Reds dalam Carling Cup kemarin. Setelah dibawa tim medis, Lucas baru akan naik meja operasi malam ini.

“Lucas akan melakukan operasi dan sayangnya dia akan absen dari skuad sampai akhir musim ini,” ungkap pernyataan resmi klub, seperti dinukil Football 365, Jumat (2/12/2011).

Sebelum dioperasi, Lucas pun menyatakan kesedihannya, melalui media sosial miliknya. Gelandang internasional Brasil itu pun menyesali cederanya dan berjanji akan berusaha pulih secepatnya.

“Saya sangat sedih dengan berita ini. Tapi saya ingin meyakinkan bahwa saya akan pulih secepat mungkin dan kembali bugar,” tulis Lucas dalam akun Twitter miliknya.