Borriello Bakal Balik ke Milan?

Foto: Marco Borriello (kiri)/ Getty ImagesMILAN – Terkait bakal kehilangan Antonio Cassano dalam jangka waktu yang lama, berhembus rumor kencang, soal Marco Borriello yang akan diboyong kembali ke Milan. Kabarnya, Milan akan merekrut kembali Borriello pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Ya, Cassano akan absen lama untuk memulihkan kebugarannya, pasca operasi. Kemungkinan besar, Cassano takkan kembali ke skuad Rossoneri sampai akhir musim nanti. Untuk itu, Milan merasa harus menambah amunisi lini depan dan santer tersiar bahwa Borriello-lah yang akan direkrut Milan, untuk sementara menggantikan peran Peter Pan.

Borriello juga sejatinya, tengah jengah karena kerap dicadangkan pelatih anyar AS Roma, Luis Enrique. Sejak awal musim sampai kini pun, Borriello belum sekalipun mengumpulkan gol untuk Serigala ibukota tersebut.

Menurut lansiran Forza Italian Football, Minggu (20/11/2011), Rencana Milan untuk mendapatkan kembali mantan bombernya itu, bukan dengan uang, tapi dengan kesepakatan pertukaran pemain. Il Diavolo akan menawarkan Daniele Bonera, untuk ditukar dengan Borriello.

Milan memilih opsi pertukaran, untuk tetap mempertahankan balance finansial mereka. Apalagi, Milan juga melihat, sepertinya Roma membutuhkan bek baru, terkait cederanya Nicolas Burdisso, yang bakal absen, sampai akhir musim karena cedera ligamen.

Burdisso mengalami cedera ligamen parah, ketika membela Argentina, pada kualifikasi Piala Dunia, melawan Kolombia pekan lalu.