Kala Reina Membandingkan Suarez dengan Torres

Foto: Luis Alberto Suarez Diaz dibanding-bandingkan dengan Fernando Torres/ Getty ImagesLIVERPOOL – Kiper Liverpool, Pepe Reina merasa Liverpool tak harus menyesalkan penjualan Fernando Torres ke Chelsea, karena Liverpool sudah mendapat gantinya yang bahkan lebih baik, dialah Luis Suarez.

Dari segi ekonomis dan perolehan gol, Suarez pun lebih unggul dari El Niño. Suarez yang bernilai 24 juta poundsterling, sudah mempersembahkan 11 gol untuk The Reds. Sementara, Torres yang dibeli Chelsea seharga 50 juta pounds, baru mempersembahkan 5 gol, untuk Si Biru dari London.

Memang, Reina mengakui kompatriotnya masih merupakan personel jajaran bomber-bomber berkelas dunia, tapi buat Reina, bukan masalah mereka berdua satu negara atau tidak, tapi memang saat ini performa Suarez jauh di atas Torres, yang masih belum kembali ke penampilan fenomenalnya, ketika masih membela Liverpool.

“Fernando ada pemain kelas atas; Luis juga pemain yang tak kalah bagusnya, atau bahkan lebih baik dibanding Torres,” ungkap Reina, sebagaimana disitat Give Me Football, Minggu (20/11/2011).

“Mereka berdua pemain yang sangat istimewa. Anda takkan sering menemukan pemain seperti mereka,” lanjut kiper pelapis Iker Casillas di tim nasional Spanyol itu.

“Klub melakukan pembelian yang bagus, dengan merekrut Luis, dan semoga dia akan bertahan bersama kami dalam waktu yang lama dan saya harap dia akan banyak mencetak gol, lebih banyak dari Fernando,” tukas portero plontos tersebut.