Hernandez: United Akan Juara Lagi

Para pemain Manchester United / Getty ImagesMANCHESTER – Pemain Manchester United Javier Hernandez, menyatakan keyakinannya Setan Merah dapat meraih gelar juara Premier League musim ini. Penampilan apik yang ditampilkan oleh pemain muda Setan Merah menjadi tolak ukur olehnya.

"Saya yakin kami dapat melakukannya, dan kembali meraih gelar juara Premier League,” ujarnya, seperti dilansir oleh Sky Sports, Selasa (15/11/2011).

"Kami mempunyai banyak pemain muda yang sangat bersemangat bermain dengan baik, seperti Danny Welbeck, Tom Cleverley, dan Phil Jones. Hal ini tentu saja memberikan inspirasi bagi pemain lain di dalam tim,” tambahnya.

Pemain asal Meksiko ini tetap yakin para pemain United tetap haus akan gelar juara. Walaupun mereka telah sering menerima banyak trofi bersama United. "Mungkin mereka telah berada di sini selama beberapa tahun dan memenangkan banyak gelar namun mereka masih haus akan gelar juara,” jelasnya.

Melihat skuad besutan sang pelatih Alex Ferguson yang terdiri dari beberapa pemain mudanya ditambah pemain dengan sarat pengalaman, Chicarito yakin akan menjadi kombinasi yang baik bagi United.

"Saya rasa kami memiliki kombinasi yang baik antar pemain. Dan hal itu akan sangat penting bagi kami,” tandasnya.

Saat ini Setan Merah masih membayangi rival satu kotanya, Manchester City yang mendiami puncak klasemen sementara Premier League dengan pautan lima poin.(acf)