Keita Senang Dirinya Dilirik Liverpool

Foto: Seydou Keita / Getty ImagesMADRID – Gelandang Barcelona, Seydou Keita, mengaku senang dikabarkan diminati oleh klub besar asal Inggris Liverpool. Namun, ia menegaskan akan menentukan masa depannya pada akhir musim nanti.



Seperti yang diberitakan Sky Sport, Sabtu (12/11/2011), Liverpool telah melakukan hubungan dengan Barcelona, soal transfer mantan pemain Sevilla tersebut, pada bursa transfer Januari mendatang.



"Liverpool adalah klub luar biasa, sangat fantastis kalau mereka berminat pada saya, tapi anda tahu bagaimana perasaan saya pada Barcelona," ujar Keita pada Sky Sport.

"Namun, kami dalam sepakbola dan tidak ada yang pasti, jadi kita lihat saja sampai akhir musim,” tambahnya.



Pemain berusia 31 tahun ini, mengungkapkan keinginannya untuk dimainkan secara regular di Barca. Namun, Premier League cukup membuatnya tergoda.



"Saya ingin bermain lebih banyak dari musim lalu. Bermain reguler di sebuah klub juara adalah sesuatu yang bagus untuk pemain bola. Tapi Premier League sangat menarik untuk semua pemain. Kontrak saya akan habis sampai 2014, jadi kita lihat saja akhir musim nanti," tandasnya.



Namun, tidak hanya The Reds yang berminat untuk mendatangkan pemain asal Mali ini, klub kaya raya asal Rusia, Anzhi Makchachkala, juga mengungkapkan minatnya untuk memboyong Keita ke Rusia. Musim ini sendiri, Keita sudah tampil 16 kali bersama Barcelona dalam berbagai kompetisi yang dilakoninya.