Marchisio Puji Buffon

TURIN – Gelandang Juventus Claudio Marchisio memuji penampilan Gianluigi Buffon berkat penyelamatan gemilang pada pertandingan melawan Palermo kemarin malam.

Bianconeri sukses menggulung Palermo tiga gol tanpa balas di Juventus Stadium dan Marchisio mengakui peran besar Buffon pada pertandingan tersebut.

“Kami memberikan penampilan terbaik di babak pertama, tapi tak mampu menggandakan kedudukan. Gigi (Buffon) membantu kami dengan dua penyelamatan gemilang dan penampilan brilian,” ujar Marchisio kepada situs resmi tim.

Tapi, Juventus tidak bisa berleha-leha karena akan menghadapi partai penting melawan Lazio dan Napoli di pekan berikutnya.

“Target kami adalah kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan. Akan menyenangkan bisa menambah enam poin di pertandingan selanjutnya melawan Lazio dan Napoli,” paparnya.

“Pertandingan Sabtu ini melawan Lazio akan berat. Mereka memiliki dua striker hebat, (Miroslav) Klose dan (Djibril) Cisse dalam kondisi terbaik. Tapi, kami akan mengincar tiga poin,” pungkasnya.

Saat ini La Vecchia Signora masih memuncaki klasemen dengan 22 poin dari 10 pertandingan dan masih menyimpan satu pertandingan tunda. Sementara Lazio membuntuti di urutan dua, beda selisih poin.