Conte: Juventus Harus Jadi Kompetitif

Antonio Conte / Getty ImagesTURIN - Bos Juventus Antonio Conte tidak ingin larut dan terbawa atas hasil yang dicapai klubnya di awal musim ini, meskipun tim bermain sangat baik saat ini.

Juventus, yang selalu finis di peringkat ketujuh di klasemen Serie A untuk dua musim terakhir, telah memulai perjalanan tim di liga saat ini dalam bentuk permainan yang cukup bagus.

Tim asuhan in ini tak terkalahkan dalam 12 pertandingan dan mereka mereka menunjukkan keberanian mereka ketika mencetak gol dua kali dalam 20 menit terakhir untuk mengklaim imbang 3-3 di Napoli seusai laga. Persahabatan tersebut.

"Kami perlu tetap fokus dan penuh perhatian, menjaga keinginan dan tekad kami. Organisasi besar yang kami miliki, melanjutkan pertumbuhan setiap pemain, untuk mengkonfirmasi diri kami di posisi atas klasemen, dan kemudian kami akan berpikir tentang langkah berikutnya," kata Conte seperti dilansir Soccerway, Minggu (4/12/2011).

"Ketika seorang insinyur memulai proyeknya, dia memiliki beberapa langkah di depannya, dan itu sama bagi saya," tukasnya.

"Kami berhasil melakukan yang pertama dan tidak butuh waktu begitu lama, dan sekarang langkah berikutnya adalah untuk terus menjadi kompetitif," cetusnya.

Pasukan Conte akan berhadapan dengan Cesena pada hari Minggu (4/12/2011) dan sang pelatih diharapkan untuk membuat dua perubahan, dengan gelandang kunci Andrea Pirlo kunci yang absen karena hukuman, serta Leonardo Bonucci yang juga diperkirakan absen, dan Paolo De Ceglie kemudian Giorgio Chiellini yang belum dapat penggantinya.

Cesena telah memenangkan dua laga terakhir mereka dua di kompetisi Serie A, akan perlu untuk membuat perubahan besar kala pelatih Cesena Daniele Arrigoni tak bisa memainkan Gianluca Comotto, Jorge Martinez dan Giuseppe Colucci yang semuanyta cedera, sementara Luca Ceccarelli dan Nicola Ravaglia keduanya ditangguhkan.