Conte Prediksi Roma Tampil Agresif

Foto: Antonio Conte (Getty Images)TURIN - Allenatore Juventus, Antonio Conte sadar bukan perkara mudah bagi timnya saat menghadapi AS Roma di laga tengah pekan ini. Insting kepelatihan Conte menilai, Juventus akan menghadapi Serigala Ibukota yang agresif dan lapar kemenangan pada Selasa (13/12/2011) nanti.

Laga sengit dua raksasa Serie A di tengah pekan ini akan mempertemukan Juventus dan Roma. La Vecchia Signora yang bertamu ke Olimpico Roma tentunya ingin menjaga rapor impressif mereka yang sejauh ini belum ternoda dengan kekalahan.

Buat Conte pribadi, pertarungan kontra Roma menjadi ujian tersendiri buat timnya untuk terus melanjutkan trend positifnya.“Pertandingan melawan Roma merupakan tes yang sangat penting buat kami,” bilang Conte. “Kami harus siap untuk semua masalah karena mereka bisa membuatnya,” ketus mantan pemain legendaris Juventus tersebut, Roma bisa menjadi ancaman serius buat timnya dalam bigmatch nanti.

Dia pun tidak menyangkal, Roma akan bermain lebih terbuka dan tidak sungkan bermain menyerang. “Roma terlihat akan mendikte permainan dan akan tampil agresif,” lanjut Conte coba memprediksi jalannya pertandingan nanti.

Masih dalam kesempatan iu, Conte pun tidak menyangkal kedua seteru memiliki gaya permainan yang identik di mana pengusaan bola menjadi kunci buat kedua tim untuk mengemas poin maksimal.“Juve dan Roma merupakan kedua tim dengan penguasaan ball-possesion paling tinggi dan saya melihat kesamaan kedua tim,” ujar mantan arsitek Siena tersebut di Goal, Senin (12/12/2011).

“Saya fans besar oleh gaya permainan tersebut. Seperti kami, mereka selalu mencoba untuk mengambil alih dominasi lawan. Kami harus terkonsentrasi dengan keduanya baik saat memegang dan tanpa bola,” tukas Conte mengakhiri.