Milito Berharap Fit

Foto: Diego Militon (AP Photo)MILAN – Bomber Inter Milan, Diego Milito berharap bisa tampil fit saat timnya berhadapan dengan Genoa dalam pertandingan di tengah pekan ini. Penyerang asal Argentina itu sempat mengalami cedera engkel saat Inter mengalahkan Fiorentina di giornata ke-15.

Dalam pertandingan kontra Fiorentina, Milito harus ditarik keluar oleh Cladio Ranieri pada menit 64. Kompatriotnya, Mauro Zarate masuk menggantikannya. Walau tidak bermain penuh sepanjang laga, Milito berharap banyak persoalan cedera yang dialaminya tidak mengganggunya untuk bermain dalam laga melawan mantan timnya.

“Sayangnya, saya sempat terjatuh. Pergelangan kaki saya terkilir sedikit. Tapi mari kita berharap itu bukan sesuatu yang serius dan saya bisa berada di lapangan pada Selasa nanti (lawan Genoa),” ujar Milito dikutip Goal, Minggu (11/12/2011).

Beralih ke topik lain, terkait lawan yang dihadapi Inter di laga tengah pekan nanti, Milito yakin Genoa bisa memberikan perlawanan sengit kepada Inter. Bukan sesuatu mustahil, Genoa bisa merepotkan perlawanan I Nerazurri. Terlebih, Genoa sendiri akan tampil menghadapi La Benemata dengan motivasi berlipat setelah menumbangkan Siena di giornata ke-15 ini.

“Rossoblu –julukan Genoa merupakan tim luar biasa dengan nilai spektakuler,” kata Milito. “Kami akan menemukan tempat sulit untuk bermain di mana para fansnya selalu mendorong tim mereka,” Milito melanjutkan.

Milito mencontohkan, betapa Genoa bukan lawan yang mudah dihadapi berkaca dari kemenangan mereka saat bertandang ke Stadio Communale Artemio Franchi, kandang Siena. Namun, Milito menambahkan Inter tidak kalah termotivasi untuk meraup angka penuh berbekal kemenangan yang mereka raih dari tangan Fiorentina.

“Pada Sabtu lalu, mereka berhasil meraih kemenangan di stadion sulit seperti Siena. Mereka sangat termotivasi. Tetapi kami berangkat ke sana untuk menang karena tiga poin yang kami dapat saat melawan Fiorentina memberikan kami semangat bertarung,” tuntas Milito.