Moyes Ingin Henry ke Everton

Thierry Henry dijanjikan tempat utama di skuad Everton/Getty ImagesLIVERPOOL – Pelatih Everton, David Moyes secara berani bersiap mengajukan penawaran untuk mendatangkan Thierry Henry ke Stadion Goodison Park.

Pelatih yang menangani Everton sejak 2002 tersebut tak mempermasalahkan umur legenda hidup Arsenal itu yang sudah memasuki 34 tahun. Menurutnya, Henry tetaplah seorang pemain fantastis.

Berbicara seusai laga Everton versus Arsenal yang bertepatan dengan ulang tahun ke-125 klub asal London Utara tersebut, Moyes menjanjikan akan memberikan tempat utama bagi striker yang kini bermain bagi New York Red Bull tersebut.

“Saya melihat beberapa pemain fantastis dan mengenali mereka. Saya bertanya kepada Henry dalam perjalanan masuk, jika dia menginginkan pertandingan biarkan saya mengetahuinya,” kata Moyes seperti dikutip Emirates 24/7, Senin (12/12/2011).

Dalam laga tersebut, beberapa legenda The Gunners hadir langsung di Stadion Emirates dan salah satu di antaranya adalah ‘King’ Henry. Bekas pemain AS Monaco dan Juventus itu sendiri sudah beberapa pekan terakhir ikut berlatih di kompleks latihan Arsenal di Conley, London.