Drogba Ingin Pemain Beradaptasi dengan AVB

Foto: Andre Villas-Boas (kiri) & Didier Drogba (kanan)./ daylifeLONDON – Didier Drogba tengah memotivasi rekan-rekan satu timnya, dan ia ingin para pemin senior di Chelsea bisa memahami gaya permainan yang diberikan sang pelatih, Andre Villas-Boas.

“Andre Villas-Boas tengah membangun tim menjadi lebih kuat, seperti yang diperjuangkan para pelatih sebelumnya. Ia membeli beberapa pemain dan kita memang harus beradaptasi,” seperti yang dikutip Dailymail, Sabtu (10/12/2011).

“Saya mengatakan semua ini untuk para pemain senior, pemain yang telah lama membela Chelsea. Kita harus beradaptasi bersama-sama, belajar untuk bermain bersama dan menikmati kemenangan bersama,” sambungnya.

Pemain asal Pantai Gading ini ingin Chelsea terus menjaga peformanya. Keberhasilan The Blues lolos ke babak 16 besar Liga Champions membuat ia memiliki harapan positif ini terus berlanjut.

“Terdapat beberapa hal yang perlu kita kembangkan kembali,” katanya,

“Anda harus menjadi sebuah tim yang cukup kuat dan beruntung juga untuk memenangkan gelar juara di Liga Champions. Namun, kita harus menciptakan dan membuat keberuntungan kita sendiri,” tandasnya.(acf)