Inter Tawarkan Milito ke Spurs

Foto: Diego Milito/Getty ImagesLONDON – Inter Milan siap menyodorkan Diego Milito kepada Tottenham Hotspur demi mendapatkan tambahan dana segar di bursa transfer musim dingin.

La Beneamata tengah mengincar striker Eduardo Vargas dari Universidad de Chile yang saat ini juga didekati klub Premier League, Chelsea. Vargas menjadi pilihan Inter yang tengah kesulitan di Serie A.

Saat ini tim besutan Claudio Ranieri tercecer di urutan 15 klasemen sementara. Ranieri berniat memperbaiki lini depan yang mandul, dan melepas Milito dianggap realisitis ketimbang menjual Giampaolo Pazzini atau Mauro Zarate, demikian dilansir Daily Mail, Kamis (8/12/2011).

I Nerazzurri optimistis bisa menawarkan Milito kepada Tottenham, Paris Saint-Germain, Marseille dan Schalke yang sedang memburu pemain depan. Fulham juga disebut-sebut tertarik meminang striker usia 32 tahun itu, tapi tampaknya akan kesulitan bersaing dengan tim-tim besar.

Pencari bakat Inter secara terang-terangan mengincar Vargas yang dihargai delapan juta poundsterling. Vargas disebut-sebut mirip Alexis Sanchez, pemain yang meninggalkan Udinese untuk bergabung dengan Barcelona musim panas lalu. Dia juga menjadi target The Blues yang mencari pengganti Nicolas Anelka dan Didier Drogba.