AVB Jamin Posisi Lampard di Chelsea

Foto: Frank Lampard / AP PhotoLONDON – Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, membantah rumor kalau Frank Lampard sudah tidak mendapatkan tempat di skuadnya. Bahkan, Villas-Boas mengatakan posisi Lampard di Chelsea masih aman dan tetap memiliki masa depan bersamanya.

Rumor ini bermula saat pemain berusia 33 tahun ini tidak masuk dalam skuad The Blues saat menghadapi Valencia di Liga Champions. Villas-Boas lebih memilih Oriol Romeu, Raul Meireles dan Ramires dalam laga tersebut.

“Ia tetap pemain yang fantastis. Namun, kita harus memilih 11 pemain dan ia tidak termasuk ke dalam 11 pemain tersebut,” jelasnya, seperti dilansir Skysports, Kamis (8/12/2011).

“Lampard meruapakan salah satu pemain besar dunia, tetapi untuk saat ini kita memilih tiga pemain gelandang dengan kemampuan untuk tetap menguasai bola dan menjaganya, tanpa harus memainkan bola-bola panjang,” sambung mantan pelatih Porto ini.

Namun, Villas-Boas memastikan Lampard akan masuk dalam skuadnya saat The Blues berhadapan dengan Manchester City, Senin nanti di Stamford Bridge.

“Ia sudah pernah berada di momen fantastis seperti semalam, dan saya memastikan kalau Lampard akan berada di dalam 11 pemain yang akan saya siapkan untuk pertandingan senin nanti,” ujarnya.

“Sudah jelas ia akan kembali dalam skuad saya, dan tetap berada di sini di masa depan nanti,” tutup Villas-Boas.

Lampard hingga saat ini sudah bermain lebih dari 500 kali bersama Chelsea sejak ia didatangkan dari  West Ham pada tahun 2010.