Alonso Puji Gol Backheel Ronaldo

Xabi Alonso memuji gol Cristiano Ronaldo/ReutersMADRID – Gelandang Real Madrid Xabi Alonso memuji penyelesaian backheel Cristiano Ronaldo yang membawa Los Blancos meraih kemenangan penting 1-0 atas Rayo Vallecano.

Gol pada menit ke-54 itu ternyata menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut. Buruknya penyelesaian Gonzalo Higuain dkk. membuat Madrid kesulitan membuat gol tambahan.

Tak heran, nilai gol Ronaldo pun dirasa semakin penting lagi. Xabi bahkan mengaku sampai kehabisan kata-kata soal gol dari rekan setimnya itu.

“Ya, Rayo memainkan pertandingan yang hebat. Kami tahu ini takkan mudah untuk bisa menang di sini,” kata Xabi seperti dikutip dari Goal, Senin (27/2/2012).

“Ini merupakan laga yang sangat ketat, di lapangan dengan kondisi spesial, dan yang terpenting kami berhasil meraih tiga angka,” aku Xabi.

“Gol itu hasil kerja luar biasa yang membantu kami menang di laga yang sulit. Kami mencoba mencapai tujuan kami, yakni memperoleh tiga angka setiap pekannya,” tegas gelandang berusia 30 tahun.