CR7 Jadi Korban Cemoohan Fans Siprus

Foto: CR7 dikepung dua pemain Siprus/DaylifeNICOSIA - Cristiano Ronaldo menerima serangan verbal dari fans Siprus saat memimpin Portugal pada laga lanjutan kualifikasi Euro 2012, Grup H, Sabtu (3/9/2011) dini hari tadi. Meski terus dicemooh sepanjang pertandingan, namun Ronaldo mengaku tidak terganggu.

Dalam pertandingan tersebut, megabintang Real Madrid tersebut memang terus menerima cemoohan dari fans tuan rumah yang menyerukan nama Lionel Messi (Barcelona) setiap kali memegang bola. Sekadar informasi, baru-baru ini Ronaldo memang harus mengakui keunggulan Messi saat bersaing memperebutkan status pemain terbaik Eropa.

Namun, ‘serangan’ itu tak lantas membuat Ronaldo terusik dan tetap mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Sebagai bukti, pemain termahal dunia ini sukses mencetak dua gol dari kemenangan 4-0 yang dipetik Selecao das Quinas. Menurut Ronaldo, cemoohan sudah biasa diterimanya.

“Saya sudah menutup mulut setiap orang (yang mencemooh saya) sepanjang tahun ini. Saya tidak peduli tentang apa yang dilakukan orang dan yang mereka katakan,” tutur Ronaldo kepada RTP selepas pertandingan.

“Saya hanya ingin melanjutkan kerja keras saya. Saya mengawali musim ini dengan cukup bagus, dan mencetak gol-gol penting dan tentunya saya berharap ini berlanjut. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik,” sambungnya menegaskan dirinya lebih fokus memberikan hasil positif buat Portugal, ketimbang meladeni cemoohan fans.

Dengan kemenangan atas Siprus, Portugal kini memuncaki klasemen sementara Grup H dengan raihan 13 poin dari enam laga. Namun, posisi skuad besutan Paulo Bento masih belum aman, karena hanya unggul selisih gol dari Norwegia yang menempati urutan kedua dengan poin sama 13.(acf)