"Di Atas Barca, Madrid Makin Termotivasi"

Foto: Cristiano Ronaldo/Getty ImagesMADRID – Posisi Real Madrid yang saat ini mengungguli Barcelona dalam perolehan poin sementara membuat Cristiano Ronaldo puas.

Barcelona kini masih tertahan di posisi runner-up La Liga dengan ketertinggalan tiga angka dari Los Blancos. CR7 –sebutan Ronaldo- menyebut situasi ini membuat Madrid makin optimistis bisa kembali ke masa kejayaan.

“Ini penting untuk berada di atas Barcelona. Ini hal baik dan saya pikir memberi kami motivasi lebih,” ucap CR7, sebagaimana dikutip Goal, Jumat (18/11/2011).

“Jika kami terus seperti ini saya pikir kami akan memenangi gelar. Madrid saat ini mengejar tiga gelar sekaligua,” lanjut pemain asal Portugal itu.

“Kami tidak mencemaskan Barcelona, tapi kami tidak ingin bicara soal pembalasan karena masih harus bertanding melawan mereka,” pungkasnya.

Sebelum menghadapi Barcelona dalam laga El Clasico 11 Desember mendatang, anak-anak asuh Jose Mourinho akan menghadapi Valencia (20/11), Atletico Madrid (27/11) dan Sporting Gijon (4/12).