Ranieri: Trabzonspor Lawan yang Sulit

Claudio Ranieri sangat mewaspadai Trabzonspor/ReutersMILAN – Masih segar dalam ingatan kita saat Inter Milan secara memalukan harus takluk dari Trabzonspor di kandang sendiri pada September lalu. Kendati saat itu Claudio Ranieri belum melatih Nerazzurri tetapi dirinya tetap sangat mewaspadai tim debutan di Liga Champions tersebut.

Inter akan bertandang ke markas Trabzonspor, Stadion Huseyn Avni Aker pada Selasa (22/11) malam nanti atau Rabu (23/11) dinihari WIB.

“Saya pikir Trabzonspor akan bermain sangat ngotot ketika menghadapi kami. Mereka paham bagaimana caranya bermain sepakbola, mereka kompak, dan akan didukung suporter fanatik mereka,” kata Ranieri dikutip dari Soccerway.

Inter akan memastikan diri lolos ke fase knock out bila menang atas klub asal Kota Trabzon tersebut. Bahkan, kemenangan akan mengantarkan juga mereka jadi juara grup Grup B. Namun, Trabzonspor sendiri masih bepeluang lolos bila menang atas Inter.

“Laga nanti pasti akan berlangsung sangat sulit. Kami akan menghadapi tim yang mampu mengejar ketertinggalan ketika menghadapi Lille. Namun, kami ingin memastikan diri lolos dari fase grup,” kata Ranieri.

Dalam laga tersebut, Inter dipastikan tidak akan diperkuat pemain andalan mereka Wesley Sneijder. Namun, Ranieri mengaku tak khawatir dan dirinya akan berharap kepada Diego Milito yang di matchday empat lalu sukses menjebol gawang Lille.

“Milito akan memberikan kontribusinya bagi kami, mengingat dia merupakan seorang juara dengan begitu banyak pengalaman di kompetisi ini dan dia baru saja mencetak gol di laga lalu,” kata Ranieri.