Mourinho Akan Rotasikan Pemain

Nuri Sahin dipastikan tampil sebagai starter/Getty ImagesMADRID – Usai memastikan diri lolos ke fase knock out Liga Champions, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho akan merotasikan skuadnya saat menjamu Dinamo Zagreb di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (22/11) malam nanti atau Rabu (23/11) dinihari WIB.

Mourinho yang tengah memburu kemenangan ke-11-nya berturut-turut di semua ajang tetap memberi respek kepada tamunya itu.” Zagreb akan jadi laga yang sulit karena di pertemuan pertama kami menurunkan tim terbaik kami dan hanya mampu menang tipis (1-0),” kata Mourinho dikutip dari Foxsports.

Satu pemain yang sudah dipastikan akan mendapat kesempatan bermain adalah Nuri Sahin. Sejak bergabung pada jendela transfer musim panas ini, pemain asal Turki tersebut baru satu kali memperkuat El Real, itupun hanya sebagai pengganti.

Dalam jumpa pers sebelum laga, Mou membawa Nuri Sahin bersamanya. “Empat pemain yang saya bawa ke konferensi pers merupakan pemain yang akan tampil sebagai starter. Maka logis bila diapun akan seperti itu,” kata Mou.

Mourinho juga kembali bisa memainkan Fabio Coentrao yang absen dalam beberapa laga terakhir akibat cedera. The Special One juga memanggil kiper Castilla Madrid, Thomas Mejias ke dalam 19 pemainnya menghadapi klub asal Kroasia tersebut.

Namun, El Real tak bisa diperkuat Kaka, Angel di Maria, Marcelo, Alvaro Arbeloa, dan Ricardo Carvalho karena semuanya masih dalam meja perawatan Madrid.