Madrid: La Liga Sudah di Tangan!

Karim Benzema dan Gonzalo Higuain yakin Madrid akan keluar sebagai kampiun La Liga musim ini (Foto: Daylife)MADRID - Real Madrid terus menunjukkan kedigdayaannya di pentas La Liga musim in. Terkini, skuad besutan Jose Mourinho diprediksi bakal keluar sebagai kampiun.

Gap 10 poin yang dicatatkan El Real atas rival utamanya Barcelona menjadi faktor utama dibalik anggapan beberapa pengamat bahwa Madrid bakal menghentikan dominasi El Barca dalam tiga musim terakhir. Ini tak lepas dari konsistensi permainan Madrid sepanjang musim ini.

Para punggawa Los Blancos juga meyakini bahwa gelar La Liga sudah berada di tangan mereka. Namun, mereka tak ingin besar kepala dan memilih untuk terus fokus guna mewujudkan impian tersebut.

“Kami senang karena kami berada di urutan terdepan. Kenyataannya, kami memang belum juara, namun peluang kami sangat besar,” tutur striker Gonzalo Higuain dikutip Goal, Selasa (14/2/2012).

“La Liga sudah berada di tangan kami, tapi kami masih harus terus bekerja keras,” sambungnya.

“Perbedaan poin dengan Barcelona sangat luar biasa. Tapi, kami masih harus berjuang karena jalan masih panjang,” timpal Karim Benzema.

“Tidak baik mengatakan bahwa kami sudah memenangi Liga. Kami harus tetap fokus dari pertandingan ke pertandingan lain,” pungkas bek Alvaro Arbeloa.(acf)