Villarreal Incar Romelu Lukaku

Foto: Romelu Lukaku / daylifeLONDON – Klub asal Spanyol, Villarreal, mengharapkan klub Chelsea dapat meminjamkan pemainnya, Romelu Lukaku. Pasalnya, Villarreal kini tengah mengalami krisis pemain, dan berharap Lukaku dapat menjadi daya gedor mereka di kompetisi La Liga.

Seperti yang diberitakan Dailymail, Minggu (13/11/2011), pihak Villarreal sepertinya akan mudah mendapatkan pemain asal Belgia tersebut. Pasalnya, saat ini ia sangat membutuhkan jam terbang yang cukup banyak, dan ia terus kalah bersaing dalam merebut skuad inti Andre Villas-Boas.

Pihak The Blues pun, kabarnya menyambut baik tawaran Villarreal tersebut. Dan jika, memang cocok maka Lukaku akan dipinjamkan oleh Chelsea pada bursa transfer Januari mendatang.

Memang, jika Lukaku tetap bertahan di Stamford Bridge maka akan terus mempersulit dirinya untuk menembus tim inti Chelsea. Sebab, saat ini lini depan Chelsea sudah diisi oleh para pemain hebat, seperti Fernando Torres, Didier Drogba, dan Daniel Sturridge.

Villarreal saat ini memang sedang dipusingkan oleh para pemainnya yang terkena cedera, yaitu, Neymar dan Giuseppe Rossi. Maka dari itu, Lukaku diharapkan menjadi pilihan tepat untuk menutup kekosongan tersebut.

Saat ini Villarreal, menempati posisi ke 13 di klasemen sementara La Liga, dengan raihan 11 poin dari 11 laga yang dilakoninya. Klub berjuluk Kapal Selam ini, baru dua kali menang, empat kali kalah, dan lima kali mendapatkan hasil seri.(acf)