Young dan Cleverly Kembali, Welbeck Diragukan

Tom Cleverly siap tampil/Getty ImagesMANCHESTER – Manchester United siap kembali tampil menyengat menyusul kembalinya Ashley Young dan Tom Cleverly. Keduanya siap diturunkan sewaktu United melawat ke kandang Swansea City, Stadion Liberty, Sabtu (19/11) lusa.

Pulihnya Young dan Cleverly menjadi kabar baik bagi Setan Merah yang sejak dipermak Manchester City 1-6, 23 Oktober lalu, kesulitan menemukan performa terbaiknya. United hanya mencetak dua gol dalam dua laga terakhir Liga Inggris.

Young absen sejak akhir Oktober lalu setelah mengalami cedera kaki dalam sesi latihan menjelang laga melawan Everton. Pemain sayap berusia 26 tahun ini harus absen dalam tiga laga terakhir United.

Sementara itu Cleverly absen sejak September lalu saat melawan Bolton Wanderers di Stadion Reebok karena mengalami cedera ligamen. Sebenarnya cedera pemain berusia 22 tahun ini sudah pulih sejak tiga minggu lalu saat dirinya diturunkan melawan Aldershot Town di ajang Piala Carling, tapi dalam laga tersebut cedera engkelnya kembali kambuh.

Namun, Welbeck diragukan bisa bermain pada laga akhir pekan nanti karena mengalami cedera otot. Striker berusia 20 tahun ini mendapatkan cederanya tersebut ketika memperkuat Inggris menghadapi Spanyol akhir pekan lalu