Adriano Sangkal Insiden Penembakan

Adriano menyatakan bukan dirinya yang menembak teman wanitanya/Getty ImagesRIO DE JANEIRO – Striker Corinthians, Adriano membantah dirinya telah melakukan penembakan pada seorang wanita di dalam mobil pada Sabtu (24/12) kemarin.

“Saya duduk di kursi depan. Sementara tembakan terjadi di kursi belakang,” kata Adriano seperti dilansir Globoesporte, Minggu (25/12/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, Letnan Polisi Tomas da Silva mengatakan insiden tersebut terjadi secara tak sengaja. Pada Sabtu (24/12) pagi, Adriano bersama empat wanita dan seorang pengawalnya baru saja meninggalkan sebuah klub malam di distrik Rio’s Barra da Tijuca. Ketika berada di dalam mobil, Adriano bermain-main dengan pistol berkaliber 40 milik pengawalnya hingga menyebabkan salah seorang teman wanitanya itu tertembak.

Wanita tersebut yang diidentifikasi bernama Adriene Cirilo dos Pintos (20) segera dilarikan ke rumah sakit Barra D’Or dan harus menjalani operasi pada lengannya yang terluka. Adriano sendiri tidak ditahan polisi atas perbuatannya tersebut. Ini bukan kali pertama Adriano terlibat insiden di luar lapangan.

Striker berusia 29 tahun yang kini bermain bersama klub di negaranya, Corinthians, pada 2010 lalu sempat dicurigai terlibat dalam perdagangan obat-obatan terlarang tetapi kurangnya bukti membuat polisi tak bisa menahannya. Karier Adriano selepas membela Nerazzurri memang kerap diwarnai problem alokohol, depresi, dan berat badan.