Giggs Siap Diskusikan Kontrak Baru

Ryan Giggs siap perpanjang kontrak dengan United (foto:Reuters)MANCHESTER - Gelandang serang Manchester United,, Ryan Giggs akan siap bertemu empat mata dengan pelatih Sir Alex Ferguson. Kedua pihak tersebut akan membicarakan masa depan kontrak eks pemain Timnas Wales tersebut.

Pemain 38 tahun itu baru saja membuat 15 pertandingan bagi United di musim ini dan telah mencetak tiga gol hingga saat ini. Kontrak Giggs sendiri akan berakhir pada akhir musim ini. Namun Giggs menyadari saat ini dia belum terpikirkan menyusul mantan rekan setimnya, Paul Scholes yang telah pensiun.

“Sesaat lagi waktunya saya akan duduk sebagai pelatih dan melihat rencana-rencananya dan saya akan melihat bagaimana perasaan saya untuk bermain musim depan,” ungkap Giggs seperti disitat Soccerway, Sabtu (24/12/2011).

“Saat ini saya merasa benar-benar baik dan saya menikmati hal-hal yang lebih baik dari sebelumnya. Jadi kami hanya harus menunggu dan melihat,” sambungnya,

Giggs mencapai targetnya ketika United menaklukan tuan rumah Fulham 5-0 Rabu (21/12/2011) lalu dan dia ikut menyumbang satu gol. Dia mengaku sangat menikmati perannya di lini tengah bersama dengan rekannya Micheal Carrick.

“Saya suka bermain di sana saya tidak merahasiakan hal itu. Itu mungkin pilihan saya sekarang,” sambungnya. Giggs kemungkinan besar akan terlibat lagi pada laga Boxing Day saat Manchester United menghadapi Wigan Athletic di Old Trafford, Senin (26/12/2011).