Inginkan Cahlill, Chelsea Siap Lepas McEachran

LONDON – Chelsea dikabarkan akan melepas gelandang mudanya, Josh McEachran ke Bolton Wanderes dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Keputusan yang diambil oleh The Blues dalam melepas McEachran ke Bolton tersebut merupakan salah satu upaya mereka untuk menggaet bek timnas Inggris milik Bolton, Gary Cahill.

Seperti yang dilaporkan Footylatest, Jumat (9/12/2011), alasan lain Villas-Boas melepas gelandang mudanya tersebut adalah untuk memberikan kesempatan pemain yang masih berusia 18 tahun itu tampil secara regular bersama Bolton. Sedangkan di Stamford Bridge dirinya sulit mendapatkan peluang bermain lebih banyak.

Cahlill memang telah lama dikabarkan menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran Chelsea dan pelatih Villas-Boas. Sang pelatih sangat tertarik untuk menduetkan Cahlill dengan John Terry di lini belakang Chelsea.

Sedangkan, di awal pekan ini Chelsea telah mengkonfirmasi permintaan transfer dua pemain senior mereka, Nicolas Anelka dan Alex. Anelka diincar tim China, sementara Alex diminati pemuncak klasemen Serie A, Juventus.