Marseille Tak Tertarik Amauri

Amauri Carvalho / DaylifeMARSEILLE – Pelatih Marseille Didier Deschamps mengungkapkan bahwa klubnya tidak akan membuat langkah untuk mendatangkan striker Juventus Amauri pada jendela transfer Januari mendatang.

Marseille berniat memperkuat lini serang mereka pada musim dingin ini karena mereka akan kehilangan Andre Ayew dan saudaranya Jordan, yang akan membela Timnas Ghana di Piala Afrika yang berlangsung di dua bulan pertama tahun 2012. Kub raksasa Ligue 1 ini dilaporkan melihat Amauri sebagai pengganti yang cocok.

Namun, Deschamps menekankan, bomber berusia 31 tahun, yang sudah dikaitkan dengan Marseille sejak musim panas lalu, bukanlah pilihan untuk mereka datangkan.

"Amauri? Saya ingin membuat kabar ini sangat jelas, dia tidak akan datang ke Marseille. Kami tidak tertarik untuk mendatangkan dia," tegas Deschamps seperti dikutip Goal, Sabtu (10/12/2011).

Amauri tak mendapat tempat di tim utama Juventus, dan Bianconeri juga mengalami surplus penyerang. Pemain berkewarganegaraan Italia namun lahir di Brasil ini menjadi salah satu penyerang yang masuk daftar jual Juventus pada Januari nanti.

Kontrak mantan pemain Palermo itu bersama Bianconeri akan habis pada Juni 2012 dan sepanjang musim ini, Amauri belum sekalipun membuat penampilan pertamanya bersama Juventus.