Rencana Mulia Fabregas untuk Villa & Vilanova

Cesc Fabregas (Foto: Daylife)TOKYO - Cesc Fabregas berniat membawa timnya, Barcelona, untuk meraih gelar juara Piala Dunia Antar Klub. Fabregas bahkan sudah mempunyai rencana untuk mendedikasikan kemenangan di ajang tersebut untuk David Villa dan Tito Vilanova.

Penyerang David Villa menderita cedera patah kaki di laga semi final Piala Dunia antar klub kala melawan Al Sadd. Sementara Vilanova yang merupakan asisten pelatih Pep Guardiola baru selesai menjalani operasi kelenjar parotis. Karena itulah Fabregas ingin mendedikasikan gelar juara untuk kedua orang tersebut.

“Kami ingin mendedikasikan trofi Piala Dunia antar klub bagi Tito Vilanova dan Villa,” ujar Fabregas seperti dilansir dari Goal, Minggu (18/12/2011).

“Final ini jelas menarik karena anda tidak pernah tahu kapan kami akan bisa tampil kembali (di ajang Piala Dunia antar klub). Kami ingin memakai logo yang teridentifikasi sebagai juara dunia di sepanjang musim,” tandasnya.

Tidak mudah bagi Barcelona untuk keluar sebagai juara. Pasalnya juara dari Brasil yakni Santos siap menjadi penantang dengan mengandalkan bintang muda yang sedang naik daun yakni Neymar dan Ganso.