Mazzarri Tak Ingin Napoli Lengah

Walter Mazzarri (Foto: Getty Images)NAPLES – Napoli akan menjamu tim Inter Milan yang kini tengah terpuruk di berbagai kompetisi, Senin (27/2) dini hari WIB. Meski begitu, pelatih Napoli, Walter Mazzarri meminta para pasukannya untuk tetap serius dan berkonsterasi dalam laga nanti.

Apabila kita lihat perfoma Inter Milan akhir-akhir ini memang cukup mengenaskan dengan kalah beruntun dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Di Liga Champions tidak jauh berbeda dengan kalah 1-0 atas Marseille di leg pertama babak 16 besar.

Raihan I Nerazzurri tersebut berbanding terbalik dengan Napoli yang tengah dalam performa terbaik dengan raih hasil positif di tiga laga terakhirnya. Bahkan, klub sebesar Chelsea mampu dikalahkannya dengan skor fantastis 3-1 di Liga Champions.

Catatan tersebut tentu saja membuat kubu I Partenopei di atas angin, terlebih mereka bermain di kandang sendiri. Namun, Mazzarri tetap memberikan wejangan kepada para pemainnya agar tidak besar kepala dan tetap konsentrasi penuh dalam laga ini.

“Kita harus tetap fokus pada laga nanti, sebab ini akan menjadi laga yang cukup sulit. Inter adalah tim yang memiliki kualitas sangat baik dan mereka pasti memiliki kekuatan yang lebih untuk keluar luka yang mereka dapatkan saat ini,” ungkapnya seperti dilansir oleh Football Italia, Minggu (26/2/2012).

“Laga ini dapat menjadi sebuah perangkap yang cukup klasik bagi Napoli. Oleh karena itu, kita harus konsentrasi penuh dan terus memperhatikan semua dengan baik. Jangan sampai kita lengah. Apabila kita dapat bermain layaknya laga terakhir, maka kita mampu melakukan semua ini,” tandasnya.(acf)