AVB: Akhirnya Fans Bisa Tersenyum

Andre Villas-Boas (foto:Getty Images)LONDON – Chelsea akhirnya kembali meraih kemenangan, setelah beberapa pertandingan harus kehilangan poin. The Blues membenamkan tamunya, Bolton Wanderers dengan tiga gol tanpa balas.

Gol-gol kemenangan Chelsea dicetak oleh David Luiz di menit ke ke 48, kemudian sundulan Didier Drogba di menit 61 mengubah skor menjadi 2-0, lalu diakhiri oleh tendangan Frank Lampard di menit ke 79.

Dengan kemenangan ini Chelsea kembali ke posisi empat besar, di mana itu tak lepas dari Arsenal yang baru akan bertanding nanti malam.

“Tekanan telah terlepas setelah mendapatkan hasil yang baru ini. Tapi Kami belum bermain mengesankan, namun tim ini ingin kembali ke jalur kemenangan,” ujar Andre Villas-Boas, seperti disitat Supersport, Minggu (25/2/2012).

“Ini bisa berarti dan awal baru yang penting untuk para penggemar dan yang paling penting mereka (fans) bisa pulang sambil tersenyum, sambungnya.

Pada pertandingan itu AVB sedikit melakukan perubahan dalam hal strategi, sangat berbeda dengan pertandingan melawan Napoli midweek lalu.

“Ini adalah formasi yang berbeda dari pertandingan melawan Napoli di mana kami memiliki dua gelandang bertahan (Ramires dan Raul Meireles) di depan jantung pertahanan,” jelas AVB.

“Hari ini kami kembali ke 4-3-3 dengan normal dan dengan kaki yang segar di lapangan. Lampard memiliki kesempatan untuk turun sebagai starter dan dia bermain fantastis,” tandasnya.