Milan Wajib Curi Poin di Friuli

Massimiliano 'Max' Allegri tak ingin Milan kehilangan poin penting lagi (Foto: Getty Images)MILAN – Kalah tiga kali dalam lima pertandingan, - salah satunya di
Coppa Italia, dirasa sudah cukup bagi Massimiliano Allegri. Bertandang ke markas Friuli, markas Udinese tengah malam ini, AC Milan mau tak mau harus kembali meraih tiga angka.

Tujuannya, tentu untuk terus menguntit sang Capolista, Juventus yang hingga kini belum sekalipun ternoda kekalahan. Allegri ingin kembali merubah peruntungan, yang tak didapatnya belakangan ini.

“Kami harus kembali meraup poin penuh lagi. Kami sudah tiga kali kalah di lima pertandingan sebelumnya. Tapi tim ini tidak panik karena saya tahu mereka akan bermain baik dan merebut peruntungan lagi,” ungkap Allegri kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (11/2/2012).

Kendati selama ini Allegri tak pernah kalah strategi dari Allenatore Udinese, Francesco Guidolin, tapi pantang bagi mantan pembesut Cagliari ini meremehkan lawannya. Pasalnya, Il Zebrette kerap menyulitkan tim-tim besar, terlebih ketika lengah.

“Giudolin tak pernah menang dari saya? Ya itu memang faktanya, tapi Udinese memainkan sepakbola yang bagus dan mereka tim yang sulit untuk dihadapi. Buat kami, mereka akan selalu menyulitkan,” tutup pelatih kehiran Livorno tersebut.