"Harusnya Barca Mampu Tandingi Osasuna"

Pedro Rodriguez (Foto: Barcelona)PAMPLONA - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, merasa sedih dengan hasil akhir yang didapat oleh timnya kala bersua Osasuna dini hari tadi. Pedro juga berpendapat seharusnya timnya bisa menandingi Osasuna.

Barcelona mendapat tamparan keras kala melawat ke kandang Osasuna. Bagaimana tidak, tim arahan Pep Guardiola ini harus rela menderita kekalahan 3-2 dari tim ruan rumah. Hasil ini tentu merugikan El Barca yang ingin memangkas jarak poin dengan Real Madrid.

“Kami sedih dengan cara pertandingan berakhir. Kami tidak gembira,” papar Pedro, seperti dilansir dari Goal, Minggu, (12/1/2012).

“Kami berjuang mendapatkan hasil bagus di laga tersebut dan Osasuna keluar sebagai yang terkuat. kami harusnya bisa menandingi mereka, tetapi akhirnya kami tidak mampu,” imbuhnya.

Situasi ini sangat menyulitkan kubu Blaugrana yang ingin mengejar juara La Liga. Bila saja Real Madrid mampu mengalahkan Levante di Santiago Bernabeu hari minggu ini, maka jarak poin Barcelona dan Real Madrid akan berselisih 10 poin. Sungguh jarak yang sulit untuk dipangkas tentunya.