Redknapp Akan Tetap Bersama Spurs

Harry Redknapp (foto: Daylife)LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menjawab teka-teki ke mana dirinya di sisa musim kompetisi Premier League ini. Dia menepis segala rumor yang menyatakan bahwa dirinya akan melatih Timnas Inggris, pasca ditinggal Fabio Capello pekan ini.

Pernyataan tersebut dilontarkan Redknapp saat Spurs menghantam tamunya Newcastle United, 5-0. Saat ini Redknapp mengaku akan tetap fokus melatih Spurs hingga akhir musim.

“Mereka sudah bagian dari saya dan saya menikmati setiap menit menjadi di Tottenham. Kami semua saling menghargai,” ujar Redknapp, seperti disitat ESPN, Minggu (12/2/2012).

“Kami hanya harus terus fokus pada pertandingan berikutnya. Kami punya beberapa pertandingan hebat dalam beberapa pekan mendatang,” sambungnya.

Redknapp juga bakal mempertimbangkan lebih dulu jika ada tawaran yang masuk, meskipun itu untuk melatih Timnas Inggris. Dia sangat difavoritkan saat ini untuk menjadi suksesor Capello, dalam upaya Inggris mengarungi Euro 2012, musim panas mendatang.

“Jika itu pernah terjadi dan tawaran itu datang Anda harus mempertimbangkan apa adalah hal yang benar untuk dilakukan. Saat ini saya sedang berfokus seutuhnya pada Tottenham. Saya tidak akan meninggalkan mereka dalam kesulitan, segala sesuatu berjalan dengan sangat baik Para fans,” tandasnya.