Tevez Bermain Lagi

Carlos Tevez saat berlaga di tim cadangan Manchester City menghadapi Preston North End/Getty ImagesMANCHESTER – Carlos Tevez akhirnya bermain lagi bagi Manchester City untuk pertama kalinya sejak bertikai dengan Roberto Mancini tahun lalu. Tevez bermain selama 45 menit bagi tim cadangan Citizens melawan Preston North End dalam Piala Liga Tim Cadangan pada Selasa 28 Februari kemarin.

Mengenakan kostum favoritnya bernomor 32, Tevez bermain selama setengah babak sebelum digantikan oleh pemain muda City Jordi Hiwula di awal babak kedua. Pertandingan tersebut digelar di markas latihan City di Carrington dan berlangsung tertutup.

Roberto Mancini, seperti dilaporkan Daily Mail, Rabu (29/2/2012), tidak menyaksikan laga tersebut tetapi Patrick Vieira dan Brian Harwood. Laga ini awalnya akan dilangsungkan pada Rabu ini di Victoria Park, tetapi kubu Citizens berhasil membujuk Preston mengubah tempat dan waktu pertandingan.

Tevez sendiri gagal mencetak gol dalam laga tersebut. Kendati demikian, diperkirakan striker berusia 28 tahun ini akan kembali ke skuad Blue Sky pada Sabtu 10 Maret lusa kala menghadapi Swansea di Stadion Liberty.

Tevez sudah lima bulan tidak bermain bagi Citizens akibat dibekukan dari skuad menyusul penolakannya melakukan pemanasan saat menghadapi Bayern Munich pada September 2011 silam.