"Saved" Fitur Baru Facebook

Facebook baru-baru ini menambahkan fitur barunya. Mungkin bagi Anda yang sering online di facebook fitur ini sudah Anda ketahui sebelumnya. Fitur yang saya maksud disini adalah "Saved" jika dalam bahasa Indonesia "Tersimpan". Lalu apa kegunaan fitur baru ini ? Fitur ini sangatlah membantu bagi Anda yang sering mencari informasi di facebook. Dengan adanya fitur ini Anda dapat menyimpan kiriman yang ada di Beranda facebook Anda.
Sebagai contoh seseorang mengupload foto kemudian foto tersebut muncul di Beranda Anda. Mungkin saja foto tersebut sangat menarik perhatian Anda. Selain Anda dapat mendownload gambarnya Anda pun dapat menyimpannya pada fitur "saved" tersebut. Sehingga sewaktu-waktu ketika Anda online dan ingin melihat foto tersebut Anda hanya tinggal masuk ke fitur "saved" tersebut untuk melihat foto yang dimaksud tanpa harus melihat-lihat lagi fotonya di profile teman Anda. Bagaimana cukup memudahkan kita bukan ?
Lalu bagaimana cara menggunakan fitur saved tersebut ? Sangatlah mudah untuk menggunakannya. Jika ada kiriman yang Anda ingin simpan maka Anda hanya perlu meng-klik tombol arah panah bawah dan memilih saved/simpan. 
saved story facebook
Untuk melihat kiriman yang Anda simpan, Anda hanya perlu mengklik fitur Saved/Tersimpan tersebut yang ada di sebelah kiri layar facebook Anda.
saved facebook
Maka semua kiriman yang Anda simpan akan tampil