Neymar Bantah Sepakat dengan Barca

SANTOS - Neymar dikabarkan segera menjadi milik Barcelona, setelah menemukan kata sepakat dengan Barcelona. Tapi ayah bintang Santos itu dengan tegas membantah berita kepindahan Neymar itu.

Sabtu kemarin, sebuah koran di Brasil mengklaim, Neymar sudah berpisah dengan agennya Wagner Ribeiro. Bahkan, bintang muda Timnas Brasil itu diberitakan sudah setuju untuk bergabung dengan Barca.

Berita itu sendiri sudah pernah dibantah sebelumnya oleh presiden Santos Luis Alvaro. Kini, pimpinan klub asal Brasil itu mendapatkan dukungan dari ayah Neymar. Dia menegaskan tidak ada kata sepakat dengan pihak Barca.

"Tidak ada pre kontrak, tidak ada. Neymar sedang mempersiapkan diri bersama Santos untuk menghadapi turnamen Piala Dunia Antar Klub," tegas Neymar da Silva Santos sebagaimana dilansir ESPN Brasil, Senin (5/9/2011).

"Semua berita itu hanya spekulasi saja, kita sudah mengatakan hal yang sama selama bursa transfer kemarin. Saya terkejut mendengar berita ini. Semua berita ini sudah ada sejak Neymar masih berusia 13 tahun," lanjut sang ayah.

Sang ayah juga menegaskan Ribeiro akan tetap menjadi agen Neymar. "Ribeiro masih menjadi agen dari Neymar, yang juga anak saya. Tidak ada perubahan," tandasnya.