Kjaer: Empat Laga di Depan Krusial

Foto: Simon Kjaer/ReutersROMA – Bek AS Roma Simon Kjaer menyebut empat pertandingan berikutnya merupakan kunci Giallorossi untuk mencapai ambisinya musim ini.

Dengan absennya Nicolas Burdisso akibat cedera lutut, Kjaer turun sebagai starter saat Roma menang 2-1 atas Lecce. Kjaer mengaku puas bisa kembali ke lapangan setelah absen selama lebih dari empat pekan akibat cedera.

“Semua berjalan baik. Kami menang dan bagis saya sangat menyenangkan kembali setelah absen karena cedera. Ini kemenangan hebat, kami memiliki peluang untuk menang 5-1 atau 6-1. Gol Lecce sebuah keberuntungan, baik Gabriel Heinze atau saya harusnya bisa melakukan sesuatu,” kata Kjaer menganalisa pertandingan.

Mantan bek Palermo itu kemudian mengalihkan perhatiannya pada empat laga krusial berikutnya, di mana tiga diantaranya merupakan laga tandang.

“Kami sekarang mengantisipasi serangan empat pertandingan melawan tim kuat seperti Udinese, Fiorentina, Juventus dan Napoli,” beber pemain usia 22 tahun.

“Jika kami bisa meraih tujuh atau sembilan poin dari pertandingan ini, saya pikir kami akan berada di posisi yang bagus di klasemen. Posisi yang seharusnya diraih tim besar seperti Roma,” pungkasnya, seperti dikutip Football-Italia, Rabu (23/11/2011).