Lucas Puji Performa Johnson

Lucas Leiva (Foto: Daylife)LIVERPOOL - Sebuah gol dari Glen Johnson membuat Liverpool menang 2-1 dari Chelsea. Penampilan hebat tanpa kenal lelah yang diperagakan Johnson pun mengundang perhatian yang berujung pujian dari rekannya, Lucas Leiva.

Pujian memang pantas disematkan bagi Glen Johnson, pasalnya dirinya benar-benar tampil apik meskipun sempat absen lama karena cedera hamstring. Kehadirannya tidak hanya membuat pos bek kanan Liverpool aman, tetapi juga membawa kemenangan bagi timnya.

“Johnson (Johson) telah menderita karena cedera sejak beberapa bulan tetapi dia sekarang kembali fit dan kepercayaan dirinya telah pulih, dan kami semua gembira untuknya,” ujar Lucas seperti dilansir dari Tribalfootball, Jakarta Selasa (21/11/2011).

“Kami tahu dia mampu melakukan itu dan dia mencetak sebuah gol yang merupakan gol yang sangat penting. Kami benar-benar senang dengan performa kami, terutama di babak pertama ketika kami melakukan semua dengan baik,” imbuhnya.

Gelandang internasional Brasil ini juga memberikan sedikit analisis pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut. Menurutnya, Liverpool bermain bagus di babak pertama, meski pada akhirnya meraih kemenangan lewat gol di babak kedua.

“Mereka mengubah taktik di babak kedua dan kami sempat kehilangan momentum ketika mereka menyamakan kedudukan, tetapi kami terus berjuang dan mendapat gol kedua yang memang kami cari,” tandasnya.