Ancelotti Terima Tawaran PSG?

Foto: Carlo Ancelotti (Getty Images)PARIS - Rumor Carlo Ancelotti yang tengah diprospek Paris St. Germain nampaknya kian mendekati kenyataan. Football Italia, Sabtu (24/12/2011) melaporkan, mantan pelatih Chelsea itu telah menyetujui proposal untuk melatih PSG.

Seperti berita yang berkembang awal pekan ini, PSG telah memulai negosiasi untuk secepatnya mengakhiri pelatih mereka sebelumnya, Antoine Kombouare menyusul serangkaian hasil negatif PSG yang didapat di Ligue 1 dan Europa League di mana mereka harus angkat koper lebih cepat di fase grup.

Media Prancis, Le Parisian menyatakan Ancelotti resmi melatih PSG per 1 Januari 2011 mendatang. Sedianya, mantan pelatih Chelsea dan AC Milan akan menekan surat perjanjian kerja sama dengan durasi 2,5 tahun. Jika benar demikian, Ancelotti akan mulai bekerja dengan para pemainnya pada liburan musim dingin ini.

Praktis, Ancelotti pun akan kembali bekerja sama dengan mantan suksesornya sekaligus kawan lamanya di AC Milan, Leonardo Araujo yang kini menjabat Direktur Teknik PSG.

PSG nampaknya serius untuk memetakan nama mereka di jajaran elit klub sepakbola Prancis. Setelah berhasil mendatangkan sejumlah pemain berkelas seperti Javier Pastore, Jeremy Menez dan Mohamed Sissoko di bursa transfer musim panas kemarin, Les Rouge et Blue -julukan PSG pun bernafsu mendapatkan gelandang LA Galaxy, David Beckham.(edo)