Januari, Genoa Incar 3 Attaccante

Diego Milito kemungkinan bakal pulang kampung ke Genoa (foto: Reuters)GENOA – Direktur Olahraga Genoa, Stefano Capozucca tampaknya bakal jor-joran di bursa transfer musim dingin nanti. Kabarnya, beberapa striker tenar akan diusahakan datang untuk bisa membela Rossoblu.

Ada tiga kandidat striker yang bakal dibidik Capozucca di Januari nanti, diantaranya Maxi Lopez dari Catania, Marco Borriello dari AS Roma, serta Diego Milito dari Inter Milan.

Ketiga attaccante ini sama-sama memiliki peluang meninggalkan klubnya di musim dingin nanti. Maxi memang diberitakan bakal hengkang dari Catania. Sedangkan Milito diisukan sudah tidak betah di Giuseppe Meazza. Sementara Borriello jarang diturunkan oleh pelatih Luis Enrique.

“Maxi Lopez adalah pemain yang bertalenta, seperti Borriello dan Milito. Mereka adalah pemain juara, saya harap salah satu dari mereka bisa bergabung ke Genoa,” tutur Capozucca, seperti disitat Football-Italia, Selasa (20/12/2011).

Sampai saat ini memang belum ada kabar baik dari ketiga pemain tersebut. Capozucca berharap secepatnya dia mendapatkan kabar gembira dari salah satu pemain incarannya tersebut.

“Saat ini tidak ada yang menguntungkan tapi beberapa hari ke depan berharap ada sikap positif dari salah satu pihak. Inter telah melakukan diskusi dengan kami,” tambahnya.