Pique Tak Mau Barca Terpeleset

Foto: Gerard Pique/Getty ImagesTOYOTA - Barcelona berpeluang menambah koleksi gelar juara mereka di Piala Dunia Antarklub. Oleh sebab itu, pemain belakang Gerard Pique berharap Azulgranas tidak membuang kesempatan itu.

Seperti diketahui, pada pertandingan semifinal nanti, Barca memang akan berhadapan dengan Al Sadd di turnamen Piala Dunia Antarklub. Kendati demikian, Pique meminta kepada juara La Liga ini untuk tidak meremehkan sang lawan.

"Kami tidak bisa membuang kesempatan seperti ini. Kami berlatih sedikit lebih keras hari ini dan besok, kami akan berlatih lebih keras lagi," ungkap Pique sebagaimana dilansir dari Tribalfootball, Rabu (14/12/2011).

Barca sendiri mendapatkan suntikan moral sebelum terbang ke Jepang, dengan mengalahkan Real Madrid, pekan kemarin. Pique menyambut bahagia keberhasilan skuad besutan Pep Guardiola dalam menghajar Madrid.

"Kami sangat senang dengan permainan dan hasil kami. Kami merasa kami berada di jalur yang benar dan sudah melakukan tugas dengan baik," tegas pemain yang pernah memperkuat Manchester United itu.

"Tim menyadari kami memang mampu meraih kemenangan di sana," pungkas bek internasional Spanyol itu.