Redknapp Kepalkan Tangan ke Suporter Lawan

Foto: Harry Redknapp / Getty ImagesDUBLIN – Pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp, bisa kembali mendapatkan peringatan maupun sanksi setelah dirinya kedapatan mengacungkan kepalan tangannya ke arah suporter Shamrock Rovers di laga Europa League, Jumat (16/12) dini hari WIB.

Kejadian tersebut berlangsung di 20 menit terakhir babak kedua, Redknapp terlihat kesal dengan ulah para suporter Shamrock Rovers yang terus meneriaki dirinya selama pertandingan berjalan. Ia langsung mengepalkan tangannya seraya ingin meninju para suporter lawannya tersebut.

Namun, akhirnya ia membantah insiden tersebut dan mencoba menghindar dari permasalahan tersebut dengan memuji para fans tuan rumah.

Seperti dilansir ESPN, Jumat (16/12/2011) saat ditanyakan apakah dirinya telah melakukan gestur yang tidak pantas, Redknapp dengan tenang menjawab. “Tidak sepenuhnya. Apakah saya telah melakukan gestur yang tabu? Tidak, saya tidak melakukannya.”

“Saya pernah menghabiskan banyak waktu di Irlandia untuk mencoba memahami betapa mereka orang yang cukup menyenangkan. Jika kalian bertemu mereka (fans Shamrock Rovers) setelahnya, mungkin mereka cukup menyenangkan,” ujarnya.

“Tetapi saat mereka berkumpul, mereka akan meneriakkan banyak omong kosong. Namun, itulah sepakbola, tidak ada dendam sama sekali,” tandasnya.

Beberapa hari sebelumnya, Redknapp baru saja mendapatkan surat peringatan dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) terkait dengan tindakannya yang mengkritik kepemimpinan wasit Chris Foy, saat timnya dikalahkan 2-1 oleh Stoke City, pekan lalu.(acf)