Cisse Siap Merumput Bersama QPR

Foto: Djibril Cisse / Getty ImagesLONDON – Penyerang Lazio, Djibril Cisse sepertinya akan kembali lagi merumput di Premier League. Pasalnya, ia tinggal menunggu waktu saja untuk merampungkan kepindahannya ke Queen Park Ranger sebelum bursa transfer di tutup.

Seperti yang diberitakan oleh Football-Italia, Selasa (31/1/2012) bahwa Lazio telah menyetujui kepindahan Cisse ke QPR sebelum ditutupnya jendela transfer pada malam ini.

Kabarnya Lazio telah sepakat untuk melepas mantan pemain Liverpool ini dengan nilai transfer 5 juta Euro. Kesepakatan transfer ini karena Lazio kabarnya sedang membutuhkan dana untuk merekrut pemain asal Jepang, Keisuke Honda.

Semenjak bergabung bersama Lazio pada pertengahan musim lalu, performa Cisse memang kurang maksimal dirinya kerap dibangkucadangkan oleh pelatih. Tercatat Pemain asal Perancis itu hanya bermain sebanyak 17 kali dan baru mengemas satu gol saja di Serie A.

Cisse sendiri tidak terlalu asing dengan kompetisi Premier League. Pasalnya, selain pernah bermain bersama Liverpool, mantan pemain Panathinaikos itu juga sempat membela Sunderland pada musim 2008-2009.

Kepindahannya ke QPR sekaligus membantah rumor yang mengabarkan bahwa dirinya akan dibarter dengan striker AC Milan, Filippo Inzaghi. Hal ini dikarenakan selama ini Rossoneri sudah semakin jarang menurunkan pemain yang berjuluk Super Pippo itu.(acf)