Chelsea Waspadai Permainan Swansea City

Foto: Andre Villas Boas (daylife)LONDON – Akhir pekan ini Chelsea akan menghadapi tim Swansea City dalam lanjutan Premier League. Pelatih Andre Villas-Boas pun mengingatkan pada timnya untuk bisa tampil maksimal dan tidak meremehkan lawannya.

Saat ini The Blues tengah berada di posisi keempat klasemen Premier League dan posisinya terus ditempel oleh Arsenal yang berambisi meraih tiket Liga Champions.

Tim seperti Newcastle United dan Liverpool juga bisa menjadi ancaman bagi The Blues. Villas-Boas sendiri merasa laga nanti akan sedikit sulit bagi timnya, pasalnya ia menilai kalau Swansea adalah tim yang cukup fantastis.

“Saat ini kita memiliki selisih lima poin dengan tim yang di posisi ketiga (Tottenham Hotspur) dan unggul lima poin dari Arsenal yang ada di bawah kita. Mereka (Swansea City) telah kalah dari Sunderland, namun performa mereka cukup bagus dan adalah tim yang cukup fantastis,” jelasnya sperti dilasnir Sky Sports, Selasa (31/1/2012).

Pelatih asal Portugal ini merasa laga ini akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik terlebih timnya selalu tampil baik apabila melakukan laga tandang. Oleh karena itu Villas-Boas berharap timnya dapat meraih poin penuh saat melawan Swansea City.

“Ini akan menjadi sebuah laga yang sangat menarik dan sangat penting untuk kita mempertahankan konsistensi pada laga-laga di kandang lawan. Kita harus bermain dengan maksimal dan lebih baik dari saat ditahan imbang tanpa gol oleh Norwich City,” tandasnya.