Messi: Barca Kurang Beruntung Saja

Lionel Messi ketika di hadang para pemain Villarreal. Foto: Getty ImagesVILLARREAL – Hasil imbang tanpa gol harus didapatkan oleh Barcelona saat melawan Villarreal di El Madrigal, Minggu (29/1/) dini hari WIB. Lionel Messi menilai hasil tersebut dikarenakan timnya tidak sedang dihampiri oleh dewi fortuna saja.

Hasil imbang yang diraih oleh The Catalan ini membuat mereka tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen, Real Madrid. Tidak hanya itu saja, tim berjuluk The Yellow Submarine itu berhasil menambah rekor hasil imbang Barca di laga tandang La Liga musim ini.

Meski timnya terus menjauh dari Real Madrid yang di tempat berbeda berhasil menang 3-1 atas Real Zaragoza dan membuat poin El Real menjadi 52 poin. Messi yakin timnya akan meraih gelar juara dan menilai pada laga ini timnya sedang tidak beruntung saja hingga gagal meraih kemenangan.

“Kompetisi liga belum berakhir, jadi perjalanan masih cukup panjang. Pada malam ini kita hanya kurang beruntung saja,” ungkap Messi seperti dilansir oleh Guardian, Minggu (29/1/2012).

Permainan Barca dini hari tadi memang cukup mengecewakan dari hasil statistik saja Messi cs menguasai bola sebesar 66 persen, namun Blaugrana hanya bisa menembak delapan kali ke gawang Villarreal. Messi sendiri hanya melepaskan tiga tembakan dan melesat semua.

“Kita tidak bermain dengan cukup baik. Tapi kita telah menciptakan beberapa peluang dan sayangnya tidak ada yang menjadi gol,” keluh pemain asal Argentina ini.