Granero Akui Zaragoza Sempat Menyulitkan

Esteban Granero (foto: Goal)MADRID – Gelandang Real Madrid, Esteban Granero mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan lagi, usai tersingkirnya mereka di ajang Copa del Rey. Tapi Granero mengakui, Real Zaragoza yang mereka kalahkan itu cukup menyulitkan Los Blancos.

Madrid memang telah melupakan hasil di Copa del Rey tengah pekan lalu dan itu dibuktikan dengan mengkandaskan tamunya Zaragoza, 3-1. Meski tak menyumbang gol, Granero senang dengan performanya di pertandingan itu.

“Kami tidak ingin kembali bermain monoton. Kami kebobolan lebih dulu dari kesalahan kami sendiri, tapi kemudian kami bereaksi dan bermain dengan kinerja yang sangat lengkap,” ungkap Granero, seperti dilansir Goal, Minggu (29/1/2012).

“Permainan ini selalu sulit, karena Zaragoza bukanlah tim yang buruk. Dan, pada awalnya kami membuat sulit sendiri. Tapi kami berhasil menang,” sambung pemain 24 tahun itu.

Untuk itu, dia mengharapkan timnya terus menjaga peluang juara di La Liga Primera, karena peluang mempertahankan gelar Copa del Rey sudah musnah. Di puncak klasemen sementara La Liga Madrid unggul tujuh poin, ketika Barcelona mampu ditahan imbang tanpa gol oleh Villarreal.