Conte Takuti Permainan Udinese

Antonio Conte (foto: Daylife)TURIN - Juventus berhasil meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Tapi meski meraih kemenangan, pelatih Antonio Conte mengaku sangat takut pada saat timnya mengalahkan Udinese dengan skor 2-1 Minggu (29/1/2012) dini hari tadi.

Ketakutan Conte hadir karena permainan menarik yang ditunjukkan tim tamu. Tim berjuluk Bianconeri itu sempat kebobolan dan nyaris hanya bisa bermain imbang, ketika gol balasan Antonio Floro Flores hadir di babak kedua.

Tapi untung, Juve langsung respect dengan membuat gol lagi lewat kaki kiri Matri. Sebelumnya, mantan pemain Cagliari itu juga membuka gol keunggulan Juve di babak pertama.

“Saya benar-benar takut permainan ini, karena Udinese bermain sepakbola yang menarik dan memiliki banyak pemain berkualitas yang layak sebagai klub papan atas,” ujar Conte seperti disitat Football-Italia, Minggu (29/1/2012).

Mantan pelatih Siena itu juga mengakui akhirnya Juve merasakan kelelahan, usai bertanding di babak perempat final Coppa Italia. Tengah pekan itu, mereka menundukkan AS Roma 3-0 di Juventus Arena.

“Pada akhirnya kami merasakan kelelahan pertengahan pekan kami mengalami ujian di Coppa Italia. Namun kami mengontrol lapangan dan meraih kemenangan penting,” sambung Conte.

“Kami harus memperbaiki cara kami mengontrol hasil. Kami kehilangan bola terlalu banyak kali, sehingga memunculkan serangan balik dari Udinese yang bisa mengancam pertahanan kami,” ujar Conte dengan cemas.