Nainggolan Ogah ke Juventus

Radja Nainggolan / DaylifeCAGLIARI - Presiden Cagliari Massimo Cellino menyatakan dengan tegas, Radja Nainggolan tidak akan bergabung dengan Juventus sebelum penutupan jendela transfer Januari ini.

Pemain internasional Belgia ini telah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Italia dalam beberapa pekan terakhir. Direktur umum Bianconeri Beppe Marotta juga menegaskan selama akhir pekan, dirinya tengah dalam proses mencoba untuk mendatangkan Nainggolan dari Cagliari.

Kesuksesan Si Nyonya Tua mendatangkan Alessandro Matri dari Cagliari tahun lalu, membuat Marotta ingin mengulang kesuksesannya tersebut, namun kali ini tergetnya Nainggolan. Tapi, Cellino menegaskan bahwa situasi yang sangat berbeda, terutama karena Nainggolan senang untuk tinggal di Sardinia.

"Dia (Nainggolan) tidak tertarik pergi ke manapun," kata Cellino seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (30/1/2012). "Saya tidak berpikir bahwa dia akan meninggalkan Cagliari,” lanjutnya.

"Tahun lalu saya berikan Matri untuk Marotta karena dia ingin pergi, tapi Nainggolan ingin tinggal dan saya tidak bisa menjual dia juga seperti yang kami lakukan sebelumnya pada Matri," paparnya.

"Situasi pasar transfer dengan jelas mengganggu kami dan saya berharap ini segera selesai," tandasnya.

Bukan hanya Marotta yang membujuk pemain yang memiliki darah Batak itu, mantan striker Rossoblu yang kini bermain bersama Bianconeri, Alessandro Matri juga ikut-ikutan mengajak Nainggolan untuk hijrah ke Turin.